Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

By | July 22, 2017

Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

Apakah benar Menahan Kencing Atau Buang Air Kecil Dapat Bahaya ?

Buang air kecil merupakan proses alami tubuh manusia untuk mengeluarkan sisa metabolisme melalui air, urine terdiri dari bahan terlarut berupa sisa metabolisme di tubuh seperti urea, garam terlarut dan bahan organik lainnya yang tidak diperlukan oleh tubuh.Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil .- Namun kadang, ada hal yang menyebabkan orang harus menahan pipis. Bisa jadi karena tempat yang tak memungkinkan, sedang melakukan aktivitas lain, atau alasan lainnya. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa menahan pipis bukanlah hal yang serius. Tetapi lebih baik berhati-hati, terutama jika menahan pipis sudah mulai jadi kebiasaan.

Penyakit Apa Sajakah Yang Dapat Timbul Jika Menahan Buang Air Kecil ?

Berikut ini adalah penyakit yang sering timbul pada seseorang yang sering menahan kencing / pipis :

  • Menganggu proses dan organ pencernaan
    Dengan menahan atau menunda buang air kecil, itu berarti secara langsung anda telah menganggu atau merusak sistem pencernaan atau organ pencernaan pada tubuh anda sendiri. Ketika proses pencernaan seharusnya selesai dengan pembuangan, namun karena anda tidak mau menuntaskan nya, hal ini akan menganggu proses pencernaan berikutnya. Hal ini juga tentunya berdampak pada kesehatan organ pencernaan seperti kandung kemih, ginjal dan lain sebagainya.
  • Infeksi ginjal
    Hal yang paling sering berdampak dari kebiasaan menahan kencing atau buang air keci adalah infeksi ginjal dan juga bisa berakibat batu ginjal atau gagal ginjal. Bakteri pada urin yang seharusnya dibuang akan tertahan pada kandung kemih sehingga akhirnya akan menyebar dan kembali ke ginjal serta keseluruh tubuh.
  • Menyebabkan batu ginjal
    Dalam urin mengandung zat-zat sampah dan harus dibuang seperti natrium atau garam, zat urea dan berbagai sisa meneral lainnya. Jika zat-zat sisa atau sampah tersebut tidak segera dibuang akan mengumpal, mengendap hingga akhirnya mengeras seperti batu yang biasa juga disebut dengan istilah batu ginjal.
  • Gagal ginjal
    Gagal ginjal juga merupakan salah satu penyakit serius yang disebabkan dari kebiasaan sering menahan kencing atau menunda buang air besar. Dengan menumpuk nya kotoran bersama urin yang seharusnya dibuang, ginjal akan mengalami kerusakan dan ginjal tak lagi dapat menyaring kotoran serta racun di dalam tubuh,siklus pencernaan dan metabolisme akan menjadi kacau.
  • Infeksi kandung kemih
    Dampak buruk berikutnya yaitu terjadi infeksi pada kandung kemih. Dengan menumpuk nya kotoran dan urin pada kandung kemih dan tidak segera dibuang akan menyebabkan kerusakan atau infeksi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih dapat dirasakan dengan gejala rasa sakit pada perut bagian bawah, muncul rasa nyeri saat buang air kecil, sering buang air kecil dengan volume sedikit, dan buang air kecil dengan disertai pendarahan.
  • Infeksi saluran kencing
    Sama halnya dengan infeksi kandung kemih, infeksi pada saluran kencing juga disebabkan karena menumpuknya bakteri pada saluran kencing karena urine tidak segera dibuang. Gejala yang dirasakan juga sama dengan infeksi pada kandung kemih.
  • Ayang-ayangan
    Ayang-ayangan merupakan istilah yang dikenal untuk mendenifisikan sakit dan nyeri saat kita membuang air kecil atau kencing. Ayang-ayangan ini juga disebabkan karena kebiasaan menuda buang air kecil. Hal ini akan berdampak pada kesehatan ginjal.

Bagai mana cara agar dapat mengatasi penyakit yang dapat timbul bila terlalu lama menahan kencing / buang air kecil ?

Telah hadir sebuah alternatif pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit yang di sebabkan oleh sering menahan kencing / buang air kecil . 

Jelly Gamat QnC Solusi Alami Pilihan Yang Baik Dalam Mengatasi Penyakit Secara Alami 

Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air KecilBahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang di produksi oleh  oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan – bahan alami pilihan yang di mana komposisi yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : 

  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Teripang / Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Ekstrak teripang yang di gunakan sebagai salah satu bahan alami dalam pembuatan jelly gamat qnc di dapat dengan cara mengekstraksi teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik . Di mana dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , yang menurut hasil penelitian baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripangjelly gamat qnc : 

  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Manfaat yang ada dalam Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Sedangkan khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai bahaya yang akan timbul jika menahan untuk kencing / buang air kecil . Jika anda menderita penyakit salah satu dari penyakit di atas , anda dapat menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi alami dalam mengatasi penyakit . 

Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Bahaya Sering Menahan Kencing atau Buang Air Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *